SMS Lucu | SMS Romantis | SMS Persahabatan | SMS Love

Icon

Ekspresikan dirimu dengan sMs mu

Seratus alasan

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Filed under: Sms Romantis

Dalam Sayur Ada Kaldu

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Filed under: Sms Lucu

Melukis Pelangi

Aq ingin kaU ciNtai

aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
aQ iNgiN diSaYanGi,,,
deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,

SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu,

SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU

iTu aDalaH “AQ”

Filed under: Uncategorized

Kau dan uang

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

Filed under: Sms Romantis,

Karena ada kamu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Filed under: SMS Gombal™

Takut

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Filed under: SMS Gombal™

Hidupku atau hidupmu

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Filed under: Sms Romantis

Setetes air mata

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Filed under: Sms Romantis

Janji

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Filed under: Sms Romantis

Melompat

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

Filed under: Sms Romantis

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.