SMS Lucu | SMS Romantis | SMS Persahabatan | SMS Love

Icon

Ekspresikan dirimu dengan sMs mu

Ruang Kosong di Jari

Tau nggak kenapa Allah menciptakan ruang kosong diantara jari-jari kamu..?

Karena suatu saat orang yang benar-benar tulus menyanyangimu akan memenuhi ruang itu.

Dengan memegang erat tangan mu Selamanya….

36_3_5.gif

Filed under: Sms Romantis

10 Responses

  1. vinda says:

    Duuuh……. kok gak ada yang komen sich…….
    Ya dah dech gw ja yang ngasih komen
    Romantis banget,,,,
    Gw pazti terharu banget klo dikasih kata-kata kek gini ma co gw… he5x

  2. Agus says:

    Hmm…..yg komen d atas bener juga tu.Sms ni romantis bgt,w yakin sapapun yg baca bakal terharu he… Posting lg dunk yg lainnya.

  3. Sigit says:

    Keren sich.. Tp kykny singkat buanget dech.. Posting yg agak pnjang dikit ya

  4. yAz mUtzZ says:

    giLa kArEn b9tz………..!!!!
    cLu dA y9 luCu a9y kRiMin k_maiL wE dWonK….
    wE t9gU eA…..!?

  5. sO sWeEt.
    RomaNtis baNgeTzZ
    aQ peNgeN baNgeT ngDapEtiN cOw yaNg beNer2 saYaNg ma Aq.
    aGar dia slaLu memEgaNg eRat taNgaN Q selamaNya.
    saMpaI maTa iNi tErtuTup.

  6. lius.... says:

    gue suka gaya lo sob…

  7. reges007 says:

    nice one ijin copas buat nembak cewek idamanku bos

  8. Syafiqah says:

    ManiiiiZzzt bged. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: