SMS Lucu | SMS Romantis | SMS Persahabatan | SMS Love

Icon

Ekspresikan dirimu dengan sMs mu

Tak mau kehilangan dirimu

Jika aku adalah air mata aku ingin lahir dari matamu.

hidup di pipimu….

dan berakhir dibibirmu….

Tapi jika kamu adalah air mata….

Aku takkan menangis.

Karena aku tak mau kehilangan dirimu….

36_3_3.gif

Filed under: Sms Romantis

26 Responses

  1. anggie says:

    bguZ bgT kata2 nya..
    menYentuH…
    buAtin Lagi kata2 yG LebiH romAntiZ ya,,?

  2. reev says:

    thanks anggie dah mau berkunjung…
    pastinya wa bakal tambahin terus sms romantisnya…
    semoga cowo u suka sama sms nya😀

  3. ALIUSMAN says:

    oke buangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

  4. Jôy says:

    He..He.,
    nyentuh bgt kta2nya
    anggi nak mna ya?

  5. presto says:

    keren bgt.ampe mrinding

  6. Jack says:

    bagus bgt tuh
    gue plg suka dgn orang bisa merangkai kt2x spt itu

  7. reev says:

    @presto
    sama w juga merinding😀

    @jack
    thanks jack

  8. Yaya says:

    bGz bgt kata2_a
    klW bZa lo Buat lgI doNk
    kTa2 RomaNtiZ_a,,,!!!

  9. Erick says:

    Buuuuuaguz bgt,,,!

  10. reev says:

    @all
    untuk SMS terbaru silahkan berkunjung ke http://smslucu.rivai.net

  11. fatur says:

    cocok bunget buat gua”””””””’kata 2 itu???:0

  12. welia says:

    bisa kirimin aq sms yang lucu?????? g.ke mail q tp.please

  13. herman says:

    gileee….! Bener bgs bngt kat-ktanya!!!!………..
    gw jadi terharu niech@@@@

  14. muDj says:

    Bgz bgt revv…….!!!!! q sk sms bwtn qm. gmn ch bwt_y????? kch tw ya?

  15. arif says:

    smsnya rmantis banget mantap !!!!!!!!

  16. arif says:

    ismi latifah wanita yang aq cinta dan aq syang,kau belahan jiwaku,bidadari dalam hidupku

  17. vinda says:

    Duuh…… Co Cweet bgtzzzzzzzz…
    Gw sebagai cwe jadi terharuuuu…….

  18. Arel says:

    Wduh bgs dh,e y lw orgy pnyayag bgt pstiy y

  19. Sigit says:

    Yg hrs kau tau, aq tak pny apa2 ntuk mncntaimu,tp aq pny rindu untuk mmbhgiaknmu.:-)..

  20. ♥v@ny♥ says:

    aku berusaha memberikan cinta terbaik yg Q punya hanya untuk qm…..

    Q pastikan bahwa hati ku cuma buat qm….

    duhai andika cinta ku….

    hihihihihihihi….

  21. reev says:

    @All
    Thanks ya dah berkunjung ke blog ini🙂

  22. Lex dePraxis says:

    Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang romantisme dalam pesan SMS, silakan baca artikel SMS Romantis di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  23. yunus says:

    om2 tau mba2 acarin donk,bagaimana caranya dpt sahabat yang baik

  24. ferry chan says:

    bagus bnget kata2nya…..kl.ada kata2 yg baru…..ks tw lg yah…..

  25. Wawan says:

    Heemm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: