SMS Lucu | SMS Romantis | SMS Persahabatan | SMS Love

Icon

Ekspresikan dirimu dengan sMs mu

Dah pernah ML lom..?

Dah pernah ML lom..?
seru tau…
apalagi klo mati lampu…romantis banget..!!
emang siy klo bersentuhan tuh panas,
Tapi cairannya jangan sampe netes, awas bahaya loh..!!!
Dari kecil ku sudah Suka ML!

“Maen Lilin” gitu loh..!!!

Filed under: Hot SMS

19 Responses

  1. FeBI says:

    SumPAH..WkT ptMA gW baCA,pikiraN gW s4 ngeREZ giTyu..TnYAta..Weleh2,lucu gak jg tp bwt kita langsung bpikir cpt.Hoho

  2. CAH TRAPOH says:

    Tolong kl bwat kt2 jgn bikin terlalu gitu, ntar kl yg bc anak kecil gimana?

  3. reev says:

    Loh! yang dimaksud disini kan maen lilin😀
    Jangan ngerezz donk ah😀

  4. evi says:

    pertam sya baca sya i2 langsu mikir2 yg ngga2 gitu deh………terx ta cma gitu doang aku swetuju ama cah tropot

  5. ZAKKY says:

    OK KATA2X BAGUS Q SEUTUJU AJ

  6. aureel says:

    tUn9X Q g46 pK1Ran N3g4TiF

  7. tedy firmansyah says:

    oK Jg,..
    buat tMn2 yG Pny bNyk sMs luCu or sMs yG mNrK la!Nny tLnG kRm ke email q ya tedy.frmn@gmail.com
    sMs’y q tNgG,..
    TeR!ma kaS!H

  8. tedy firmansyah says:

    oK jG,..
    N buat tMn2 yG pNy sMs lucu oR sMs mNrk laiN’y kRm ke email q yah tedy.frmn@gmail.com
    sMs’y q tNgG sCpt’y
    teR!ma kaS!h,..

  9. enhonk says:

    he…he…gw smpt piktor (pikiran kotor) wkt baca…salut buat yg buat nih lelucon.

  10. rikey says:

    pertma x bc gua. .
    smpt keget z,. .
    paz gua Bc brkt_@
    eh. . .
    trnyta maen lilin. .

  11. andri biner says:

    kRn apA???????????????????

  12. yuli says:

    cUmpah qu seMpet bengong uga n Yg da di pkiRan w negatif ,heee
    ehp pdhl maHc cuMa maeN lilin.

    Gokil BGT..

  13. ahmad says:

    wktu saya membaca alangkah saya terkejut nya,,,,,,,,,,!!!
    sampai2 pikiran saya ngeres,,,,,,
    sebab lantai rumah ku banyak pasir nya,,,,, jd nya ngeres dech,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!

  14. indra says:

    AW..AW..AW…..cm maen li2n tow,knpa g sekalian maen listrik””’.

  15. ifa says:

    ML nya ganti Maen Lidah aja Liiiiieeeeeeeeeeeee…………..

  16. ifa says:

    enakan ML neran………..

  17. aren says:

    wkwkwk kren2 banget klo sms2 berbau bokep tp lucu gue sukak banget tuh heheheh………….

  18. kasmawati says:

    SuMpa…oTaK Aq sKrng ngerEzzZzz LoH…!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: