SMS Lucu | SMS Romantis | SMS Persahabatan | SMS Love

Icon

Ekspresikan dirimu dengan sMs mu

SMS Lucu dan Ringtone Lucu Lainnya

Filed under: Uncategorized, ,

32 Responses

  1. machbub says:

    tolong kirimkan sms yg lucu

  2. nay'z says:

    luthu ceh……….v tu mah nyuruh die seh???

  3. nay'z says:

    lu tuh yg begooooooooooo……….
    just kidding yawh

  4. evo says:

    gue stres banget ni,,,,,,,,,

  5. suggi says:

    mungkin pikiranku tak sejerni “Flexi” tak seluas “XL” dan tak secerah “mentari”
    tanpa kita sadari mungkin juga kita menyakiti sesama “FREN” Kuminta “simpati”mu untuk

    menghapus semua kesalahanku dengan berkata “HALO” agar kita tetap “AXIS” Menghadapi ” 3 ” masalah Mu…

  6. gery says:

    pgn donwload ringtone bwt sms

  7. LsTri says:

    baguz yc….boLeh dunkZ Qta cOpy…
    he..he…,
    gx kReatif yC…bIsa na cUma ngOpy.

  8. LsTri says:

    eVo steRez…????,,
    nApa ??? keHabisaN beras yaCC???
    kiDding…….

  9. warno says:

    yo’i bro akyu minta SMS yang lucu dong g g……

  10. nok yati ^ warno says:

    lo,lo, kenapa pada sakit gigi…
    iya nech dok..
    ya uda sini saya obatiiin…
    dokter itu mengambil obeng sama tang
    ko dokter ambil tang dan obeng siii…
    kan saya dokter gigi Transmisi mobil…kamu salah tempat tau……..

  11. ANANDA says:

    OH….OH…OH… KRISMON KOK GIGINYA KAMU OMPONG DAN
    MAJU SIH . TAPI KAMU BAIK SIH TAPI NASIBMU BODOH DAN SIAL SIH.

  12. Dini says:

    kirimin sms lucu dOnk…..!!!!

  13. vera_ciut says:

    krennnnnnnn y zmz nya
    tp ngk sRu…………………….. :-p

  14. opin says:

    nok yati^warno gk jelas

  15. Thica says:

    muantep toch

  16. Choirur roziqin says:

    Kirimin aq sms yg lucu biar temenQ BISa ktawa tBAHAK2

  17. wella says:

    kutunggu sms lucumu yg lucu n gokil abissssss!

  18. wawan says:

    buatlah orang tertawa dan kau akan mendapat pahala!

  19. wella says:

    tertawalah untuk hidup jangan hidup untuk tertawa!

  20. Samantha says:

    Bagi dunia kau hanx sbuah nama. Tp bgku kau adalah seluruh dunia.

  21. Samantha says:

    Ada satu ritual utk memindahkan sakit waktu melahirkan pada suami. Satu saat ada ibu muda melakukan ritual yg sama. Suaminya diikat biar tdk berontak. Akan tetapi sampai saatx tb, si suami tenang2 sj. Tp…lo kok kepala desanya yg mengerang?

  22. Tria fitrianie says:

    Krim lg donk sms luchu’y ..

  23. Hai
    bagĀ”e lo yg nGĀ”n MZ yg GokĀ”l abiez n mw knaln ma gue hub gue 087892449843

    by: rahmad
    facebook:aprie agieh

  24. Triya v3 says:

    Ada yg lbh gokiell gx?? Tmbah lg donk. . .

  25. Tumbulah qm sprti mawar d taman tp jngnlah tmbh sprti rumput d pinggir jalng lillahi ta’ala la kanreko tedong

  26. FADLI says:

    ((___))
    (‘ ‘)’-,-,-,-,-,-,-,-,
    (._.) ‘:_/’
    ‘- :_: – – :_:’
    Aq krm seekr sapi buat loe…

  27. FADLI says:

    Wktu prtm4 q mlhtmu tk taO knp ht q jD deg2an blu kuduk q brdre smua..
    Tuhan,apkh yG q lht nE SETAN…?!

  28. angga says:

    tolong donk klo ada sms yg lucu..unik..seru..sedih..tentang cinta…
    please send to me….
    nich no aku ya….085279716103….
    thanks….!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: