SMS Lucu | SMS Romantis | SMS Persahabatan | SMS Love

Icon

Ekspresikan dirimu dengan sMs mu

Melupakanmu

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Filed under: Sms Romantis

57 Responses

  1. endah says:

    ah..
    bisanya cuman ngerayu doang dengan sms sampah kaya gitu..
    buktikan dong kalo kalian lelaki sejati
    gw tunggu panggilan lo semua
    0251-8380106

  2. endah says:

    jangan cuma rayuan doang, buktikan kalo lo lelaki sejati. gw tunggu 02518380106

  3. dimas says:

    gX aDa yG Lbih Lcu Lg tOh….?

  4. CheZ says:

    Biarkan Aq berdiam sesaat,hanya tuk sekdar memandangmu.
    Dan izinkan aq meniupkan aroma cinta, dan ikhlaskan hatimu tuk menghirupnya. . . .
    Agar kau mudah memahamiku. . .

  5. IcHha........ says:

    BaGuzzzzzzzzzzz ……………… bAguZZZZZZZZ ……………. bAgUzzzzzzzzzzzzzz …………… !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. soni sandika says:

    sangat mengingatkan aku dg dia…

  7. Daniel says:

    semua orang pacaran karena memiliki nafsu cinta selalu di dukung oleh nafsu tetapi nafsu tidak pernah didukun ole cinta benar bukan???????

  8. sandr@ says:

    ManG bAgUZzZzZ ciCh….
    BaGi aQ cMuA kTa2X bAgUs bWanGeTzZzZzZZZZz
    hub : 087857826356 (14 thun )
    masih keciL yAcH……

  9. YOYOK .SA says:

    NAFSU selalu mendukung CINTA, tetapi CINTA tidak perna mendukung NAFSU..
    By. yoyok.SA

  10. YOYOK .SA says:

    Bro…. Emg CINTA mesti dgn SAUDARA y?

    UUD thn brp tu yg ngizininnya??

    ha ha ha ha….

    By.Yoyok.SA

  11. dhee chandra says:

    emmm…
    keren jga tuwh kata”nya…

  12. Kelvin says:

    cinta dapat berpisah,
    namun cinta sulit untuk dilupakan

  13. Nur_m4 says:

    gx ada yang lebih romantis lg,,,,,,,,???//

  14. Nur_m4 says:

    gx ada yang lebih romantis lg,,,,,,,,???

  15. CACAD says:

    CACAD KON LE

  16. arni says:

    masyak ci………………but masuk akal juga yaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!

  17. arni says:

    masyaaaaak ceeeeeee
    but masuk akal juga yaaaaaaaaaaaa
    bole………bole……………..

  18. eqqa_ntan says:

    omong kosong….

    tu semua cma rayuan……
    tu semua cma gombal…..

    gk pernah ad bukti tuk membuktikan nya…..:(

  19. ricky says:

    ah………
    g asyik……..
    c0ba mz y yg ag panas2 gmna gtu
    okay……………….
    dach

  20. tomi says:

    jgn mencitai orang seperti bunga karena bunga gugur saat musim berganti cintailah separti air sungai karna air sungai takan pernah kering

  21. teens_99 says:

    boonk sok imutzz sok romantis pdhal lebayyyyyy…………………….

  22. pyan shop says:

    boleh…. juga ny…………..

  23. bontot says:

    wah ng ad yg bagus,,,,, ap cemua udah kehabisan idea…..

  24. bontot says:

    ni klu mu thu no qw oke ntar tak kirim sms yg bagusan dikit 085742331789

  25. bontot says:

    yotmmmmmmmmmm

  26. AYO BURUAN SIGN UP…NANTI DAPAT DOLLAR KAYA PAYPAL WISHLIST

  27. willy says:

    Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
    Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

  28. PARDIANTO says:

    Hay kamu kox smbong amat 5 gua

  29. PARDIANTO says:

    bwt; MAS PROBO.MARNO

    Kenapa sih lo mau bli hp kok ribet amat , stp hri ke internet slalu cari merek hp emang km punya uang berapa ,………???
    paling punya uang RP 5550 gayanya mta ampun

    PROBO.S VS SITI

    I LOVE FULLLLLLLLLLLLLL……………
    .

  30. Rudy djailani afandy says:

    minta kata-katanya yang romantis wat ulang tahun tunangan aku. please……………!

  31. hengky hendrick says:

    Cinta tidak harus berakhir…krn cinta selalu mengalir..
    tapi takdir menghendaki kita harus berakhirr…..

  32. xbal says:

    ciNt@ g@ btuh kta”
    tp ciNt@ hNya bngOrbaNAn……
    s0 jngAn prCya kta”..sMUa’y bulsit…

    085842366020

  33. niken says:

    bgus jga kta2x hbngi q 081934765479

  34. jAcK says:

    CnTa kU kPd mU tIdAk spT buLaN & BiNtAnG yG haNyA aD d mAlam HaRi,bUkAn PuLA SpTi mAtAhArI yG haNyA aD d SiaNg hArI

    nAmuN sPt AnGiN yG sLalU aD tUk mEnYejUkKn mU

  35. bustami says:

    cmuany gelombong bosa molotop
    pocah….

  36. diah says:

    ach g seru,g ada yg romantis tuch

  37. Dhjun says:

    Melupakan mu…
    Ama aja aq ngelupain driku.

  38. syifa says:

    ayo dunk crita eang romantis lagi gto….

  39. a.milenium says:

    cinta n kasih sayang tak akan pernah terasa indah bila tak ada dukungan dari nafsu.

    cowo’ n cewe’ munafik aja yg bilang tidak

    klo kberatan hub. aja aku di
    081543444634

  40. tanti says:

    kuraaang greget cmz nya wOOOoooy……………..><

  41. casudin says:

    pa bila kmu mencintai se2 org krena dia ganteng atau cantik itu bkn cinta sesungguhnya tpi nafsu semata
    pa bla kmu menintai se2org krena dia kaya itu bkn cinta sesungguhnya tpa matre
    pa bla kmu mencintai se2org krna dia baik itu bkn cinta sesungguhnya tpa balaz budi
    pa bila kmu mencintai se2org,tpi kmu tdk tau knapa kmu mencintainya nah..?!?!?!?! itulah CINTA SESUNGGUHNYA

  42. cWe arNeT says:

    YU……………..UA LAH LEH J9 TUH………………………..

  43. yoga../// says:

    hem,m,m,m,m,m……////

  44. arda says:

    ya lumayan. . . . .tp bs ng ya%kalo buat kt2 puisi ng t’lalu bgt jd kan ng lebai bgt . . . .gtcu. . . .

  45. unyil says:

    cinta ku kok kayak kucing dan tikus…..///
    saat aq mengejar dia..diany mlh lari….
    saat aq cuekin,.. kok mlh godain aq….??/
    ehmmmmmm…gmn nie…??
    pasang perangkat tikus hehehe

  46. ginting says:

    untung nya w bukan cewe…
    yang bisa di rayu kayak gitu….
    hahahhaa
    tapi ne kata2 bagus bgt…
    w salut sama pengarang nya…

  47. unyil says:

    cinta itu bagai rumput yg ditebang malah cepet tumbuh…
    saat kena banjir hanya tengelam dan tak mati.
    semakin cinta dilarang cnta semakin melengket;..
    cinta yg selalu ada cobaan .dan rintang membuat kuat…

  48. hadi says:

    satu ringgit sidua kupng…
    sandal jepit buatan jepang…
    apa di balik kutang lembek lembek tak bertulang…

  49. kcung says:

    lo asyik…..
    gue nyantai….
    loe usik…..
    gue bantai…….

  50. niecko says:

    waduh komentar djadien ajang promosi nomor hp.

  51. bambang says:

    aq ska bangat puisi x,.,.,.
    buat lgi donk,.,.,.,.,.
    klo dpat yg lbih bgus dri tu,.,.,.
    yg bsa bkin si pnbaca trmenung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: