SMS Lucu | SMS Romantis | SMS Persahabatan | SMS Love

Icon

Ekspresikan dirimu dengan sMs mu

Takut

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Filed under: SMS Gombal™

47 Responses

  1. Lily says:

    Bgus bnget tu sms g0mb4lx,gw suka..hmm da yg lebih lucu lg ga?

  2. Lily says:

    Aq emang takut kegelapan,ketinggi4n,kegagalan,tp yg lebih aq takuti adalh kehilangan shbt seperti dirimu.^_^

  3. cox says:

    ehem…………….?????

  4. cox says:

    gomballll gomballll
    gombal bgt boox

  5. biLa akU aiR mTa .. .

    aKu iGn Lhri dr mtAmu,
    siNggAh d’pipimu,
    dAn bRkhir d’bibirmu.

    Namun biLa kaU adLah aiR mTa .. .

    aKu taK igN mNangis,
    kRna aQ taK mAu khLngaN dRimu.

    ^_^v

  6. WELLYANA says:

    bgs bgt ngegombalnya,pst yg bwtny jg sk gombal sm psngann,ya kn hayo ngaku……………..

  7. mey says:

    tu bukan gombal tu, tapi agak ngejek…!!!

  8. Thica says:

    ” HUKUMAN ”
    di persidangan aku duduk di kursi terdakwa,
    aku dituduh telah mencuri hati mu,
    pengacara ku tak bisa membela ku,
    akhirnya aku di jatuhin hukuman
    untuk selalu sayang ma kamu……

  9. sarahkeiluhu says:

    lucu banget…. kok bisa pas ya…
    nakut2in ihhhh

  10. ichal says:

    talk with me..if u want know my comment…this my numbr..085255952289

  11. alan says:

    vindaaaaaa…. :*
    keren bgt c sms romanisna…
    lam knl yaaah

  12. Maz tono says:

    He q elingke..wong neng dnya iku pdo wae..trimo po anane lh kyo q..

  13. Tia_syailers says:

    Jika mata adalah”cahaya”maka hati adalah”permata”saat bahagia datang merona maka tawa adalah”warna”jika senyum adalah”ibadah”maka persahabatan adalah”anugrah”

  14. ayu says:

    @jerry: smz air mata lu bgus bwanget, sampai air mata ku jatuh juga. n bwt lu lam knal aj dari gw………….

  15. Dranzz says:

    Jk “cahaya” mata trtutup “permata”
    bahagia bergnti sakit yg mendlam, “warna” tawa brubh ksedihan,
    “anugrah” pershbtan tlah dkhianati,
    “teman makan teman”

  16. rie says:

    cerita mz km lucu bnget dach tp sayang,, kurang panjang…

  17. EVI SULASTRI says:

    uang
    cinta bagaikan uang mudah di cari sulit untuk di pertahankan!!!!!!!!

  18. mimi says:

    leh dcopi kan sms romantis’a..
    aq letakan dcttan..
    ar bsa dbca smw’a…
    leh ea

  19. tomi says:

    suara merdu untuk di dengar
    panorama elok untuk di lihat
    sedang kan cinta sejati utuk di rasa
    oleh hati murni
    bersih dari nafsu dan berahi

  20. dika says:

    bagus bgt tu vin puisi loe…
    lam kenal ya!!
    gue dika..

  21. Al_fira says:

    Jika cnta adl anugrah trindah dr than,
    mk jg lh dy dg baik,

    aL_FiRa

  22. IsChY 08534152647s says:

    KaDaNg kTa sDh KtIkA mEngEtAhUi oRg yG Qt SyAnGi tErXtA MnYaNgI OrnG LaEn.KaDaNg qT iNgIn MeNaNgIs KeTiKa mNgEtAhUi oRg Yg KtA cNtAi nGgA mEmILiKi PerAsAaN apApUn KpDa kTa.dAn tErKaDaNg Qt MrH mLhT oRg Yg Qt SukAi bRsmA OrNg LaEn pDhL qT b’HaRaP DyLaH yG bRsMa Qt.tPi bLa Qm BnAr” MnYuKaIxH mEnCiNtAiX dAn MeNyAyAnGiX DgN sPnUh HaTi.MkA BrUsHaLaH mEmBuAtX gMbRa dGn OrNg Yg DiSaYaNgIX,MemBuAtX tRtAwA Dgn OrG yG DsUkAIx.MeMaNg BrAt,NaMu ItUlAh Yg ShRsX pRcUmA Qt mEnGhArApKnX sMntRa dY hNyA mEmBrI hRpN yG hAmPa!!!
    TpI pRcYaLaH sEsUaTu sAaT NaNtI dRiX aKn mNyAdRi bHwA sEsEoRaNg Yg pRnH MnYuKaIx,MeNyAyAnGiX,dAn mNcInTaiX dGn SpNh HaTi,KmUdIaN dIa aKaN sDiH kReNa mEnYiAnYiAkN oRg yG dGn SeTuLuZ mEnYaYaNgIx,dY aKn MeNaNgIs KtIkA MnGeTaHuI Ad oRnG Yg PrNh MeNcInTaIx dAn Dy AkN mRaH pDa DrIx KrNa nGga pRnH bRsMa DgN oRnG yG sErIuZ mEnCiNtAiX.

  23. F@hRuRr0z! says:

    Ga’ asyik bnget!!!!

  24. Triya v3 says:

    Gomball.. Sngdd. . .

  25. Ama says:

    Duh aduh..
    Nmbah LgY..Do0nk..
    BagUs2 dech..”

  26. Lily says:

    Suatu hri ciNta & sahabaj brjlN d desa,tiba2 ciNa jtuh k dlm telaga
    kNp ?
    KrNa ciNta it buta !
    Lalu shbtpN ikut terjatuh
    kNp ?
    KrNa shbt akN berbuat appapuN dMi ciNta
    d dlm telaga ciNta hilaNg
    kNp ?
    KrNa ciNta it halus mudah hilaNg jk tdk d jga & sulit d cri . . SdaNgkN shbt msh meNcri & meNunGgu ciNta
    kNp ?
    KrNa,shbt it sejati & akN kekal sbgi shbt yg setia . . .

  27. edo says:

    eh smua q ska 5 sms u cmua..

  28. Malum says:

    aku tertarik sama puisi mu li,!!!! lam knl ja ya.??my name Malum. ini 081265583302 klw ada waktu aja….,jngn d paksain ya???? yg pasti cowok batak.,!

  29. Firm says:

    Wh.., bgus2 smua.🙂

  30. silvi says:

    good n kren abiez

  31. Andri,, says:

    Uheet dah,,, buagus buant kta2’y.. Q jd snang dibuwt’y,,,

  32. udhin says:

    ”’nah,itulah arti sebuah sahabat yang sejati”’

  33. Oky says:

    Okey . . .
    I Like It , . . .
    Tp masih kurang Romantis N’ Gombal Tuh ! . . .
    Hehehehe . . .

  34. Hrt0n0 says:

    Wah bgus bngetz

  35. Riko sistiawan says:

    Hay smua …diberi tahukan kepada siapa sja yg ingin curhat atau smsan yg lucu hub ja nmbr 085764921663 mscll tau zmz pasti di blz d tunggu yw…..

  36. Aryeh says:

    Jelek smw thu . .Dh pda ktgglan

  37. FADLI says:

    Cnta tak kan pernah ad jk kt4 mNc4re Org Yg sMpurn4 tp disaat kt4 bs mNrm4 k,kUrng4n dr Org Yg kt4 Cnt4…

  38. maiikaa says:

    ituu emang resiiko kitta ntuk mencinta….
    tappi indah nya lagii billa kitta jugga di cintai…

  39. Strhine Thya says:

    Wow, ,bkin aq nangis aj. .

  40. ady 70674 says:

    Di langit
    ada bintang yang bersinar
    Di hatiku
    kaulah yang bersinar

  41. yanti says:

    buat sms yang lucu2 dan romantis lagi dong…
    seru tau…….!!!!!!!!!1

  42. andi kurniawan says:

    lily,, bagus banget sms nya, sori telat banget ni,,, lam kenal ja ya dariku, dah…. ~.~

  43. Rizqy says:

    Akk btuh zms romantis dan gombal ..
    Jika ad hub: 085276585067 sms/tlpon siap akk trma ..
    D tunggu ya ..
    Akk juga mmbtuhkan saran dri kalian semua ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: