SMS Lucu | SMS Romantis | SMS Persahabatan | SMS Love

Icon

Ekspresikan dirimu dengan sMs mu

Kau dan uang

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

Filed under: Sms Romantis,

36 Responses

  1. irfan says:

    Aq ingin kaU ciNtai

    aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
    aQ iNgiN diSaYanGi,,,
    deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,

    SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
    BEtaPA aQ meNgaguMimU,
    BeTaPa aQ meNcintaiMu,
    BetaPa aQ meNyayaNgiMu,

    SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
    ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
    aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU

    iTu aDalaH “AQ”

  2. 5056 says:

    IngatLaH tAk eMuA yG di DunIa InI bS kAU Bli dGN uanG pA Lg cInTa yg tluS,,,,,

  3. ZarS says:

    As5alaamu’alaikum.. Wr. Wb..

    WaH..
    WaH..

    zMz’a, GokiL2..

    N’
    Creatif..
    CreatiF..
    Tp,
    Yg Islami’a mNa, b0zsz?..😀😀😀

  4. johan says:

    apa uang itu segalanya ya?

  5. ihsan says:

    smsnya gak enak bro kasih yang lebih mantap dong………..

  6. ihsan says:

    kadang orang yang paling mencintaimu adalah orng yg tdk prnah mengatakan cinta pd mu, krna takut kmu menjauh suatu saat dia prgi,ketahuilah bahwa ia adalah cinta sejati yang tak pernah kau sadari.

  7. ihsan says:

    malam begitu kelam buat ku,sang bintang tak lagi setia temaniku, anginpun enggan berhembus kni hnya sececah debu dan air mata yang menyelimuti, sinar mentari yang dulu menghangatkan tubuh bagaikan senyuman sang bidadari kni entah kmana BAGAIKAN hlang Hilang ditelan LUmbung bukit YAng terjal,yATuhan inikah rasanya hidup teraSA dipadang yang tandus tak ada kekasih laksansa air yang selalu memberi kesejukan dan kebahagiaan, tuhan SEntuhLah Hatinya untuk ku agar dia menyadari………………………………..

  8. Marnie menhil says:

    Indok Q candoleng2
    ambok Q candoleng2
    andrikku cakbondeng2

  9. ipoetzzz says:

    kalo q disuruh milih antara kmu dan uang yaa jelas ja qu milih kmu,,karna kmu kan ntr bisa dijual wat dijadiin uang..

  10. hardi says:

    Mantap jg kt2ya tmbh lgi tu..dtgu…

  11. sunshine says:

    qta tu hrus menghrgai smua kreativits ssorg,so jgn sk ngatain,krna lom ttntu u bsa

  12. deni says:

    ha.2x… lebay abis..

  13. Chìwy says:

    Mz’y da yg sö sweEt ada y6 gäring aBieZz_ga SeRu,bwd sEru”an

  14. Fia says:

    Lumayan ajah..

  15. Rikye says:

    Yg pengnd knln hub gue yeah! Ntr kt bZ bG2 Sms. . MUMPUng Xl gRatiZ geT0. . .
    Nhe numb kuw. .
    +628176481714
    fb: jombloaku_mantap@yahoo.co.id
    -berlaku untk laki2/prempuan.
    -segala usia, dan pekerjaan.

  16. ahmad says:

    ma’f bl rsa q slah, , ,
    ma’f bl kau kbrtan dngan rsa q in, , ,

    ma’f ya,kya nya krang gram mskan mbba nie , , ,

  17. Ryan leo chan says:

    Udah mantap da sms lucu yg kalian buat…

  18. Ryan leo chan says:

    Terbitkan lg yg lbh lucu n r0mantis ya…^_^

  19. maftuha firda says:

    antara cinta N fuluzZ
    mending fuluzZ azZa………….deh !
    laper nichhhhhhhhhhhhhhhhhh,,!

  20. bustami says:

    jk q dsrh mlh antr uang dn qm
    bih baek q gk mlh dw2 ny
    ye ye ye malu kw……

  21. tuyul says:

    gila xlee u ywa, ciinta bza d”bli dgn uang

  22. Jucks says:

    biasa aja, cuy..

  23. nhya says:

    sunggu manusia tdaklah bsa dbeli dgn apapun..

  24. djan adam says:

    mantraaaaaap doenk…!!!!

  25. Adi says:

    Mntap sob.da lg gk?

  26. Strhine Thya says:

    Bguz jga..co2k jdi pengrng n pnlis t’baik. .

  27. TazYa says:

    Law d sruh mliih antara ciinta wiith uang q mliih ciinta krn ciinta g’ biiza d belii dgn uang

  28. Fidel jha says:

    Asik2 juga smsx,
    Klw mau yg lebih asik hubungi jha q d num
    +6281363567374
    Atau d fb q
    Fidcros@gmail.com

  29. embby thea says:

    wiii haha..lucu2 ugha nie sms..tp klo gw c plih cnta j akh..coz klo cnta’ny dh dpt ..uang’ny nyusul..

  30. Roby says:

    Ya udh ku hrgai smua kreatifitas lo2 pd tnp kpaksa n d pksa. Thank’s brow

  31. pujie dianto says:

    buat om2 yang haus nafsu mau kenal sama aku hubungi aja 085755993373

  32. Julie says:

    Kurang seruu nih…bg lg dunk kt2 romance nya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: